Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyaksikan penandatanganan surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri terkait libur nasional dan cuti bersama hari raya Idulfitri. Pemerintah memutuskan menambah libur cuti bersama Idulfitri 2018.  
"Pada kesempatan ini pemerintah akan menambah dua hari cuti bersama pada tanggal 11 sampai 12, dan sesudah lebaran Idulfitri pada 20 Juni 2018," kata Puan di Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/4).  

Arus lalu lintas mudik dan balik lebaran menjadi pertimbangan penambahan libur cuti bersama ini. Puan berharap, arus lalu lintas lebih terurai dan tak ada penumpukan kendaraan. Selain itu, politikus PDI Perjuangan ini berharap masyarakat memiliki waktu yang cukup menghabiskan Idulfitri bersama keluarga. Khususnya, buat masyarakat perantauan.  

"Kami harapkan dengan cukup waktunya masyarakat bisa bersilaturahmi sebelum dan sesudah Idulfitri dengan keluarga di luar kota," jelas Puan.  

SKB itu ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dsn Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Hari raya Idulfitri sejatinya jatuh pada 15-16 Juni 2018.  

Penandatanganan SKB tiga menteri ini juga disaksikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Puan menambahkan, kementerian terkait bersama Polri akan memastikan arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar.  

"Semoga semua hal yang dipersiapkan bisa dijalankan dengan baik. Kami berharap apa yang dilakukan saat ini tentu saja bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka melakukan silaturahmi," kata Puan. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.