Halloween party ideas 2015



LIWA -- Sejumlah anggota DPRD Lampung Barat meminta dinas terkait mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi bagi petani supaya tepat sasaran.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Lambar, Tribudiarti selaku anggota Pansus saat membahas rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2019 bersama eksekutif, Senin (23/4).

Menurutnya, ada sejumlah petani kopi yang mengeluh kepadanya bahwa mereka sering diminta untuk menandatangani kebutuhan pupuk bersubsidi, tetapi anehnya mereka sendiri sulit bahkan tidak mendapatkan jatah pupuknya. "Jangan sampai petani itu hanya dimanfaatkan oleh oknum untuk mencari keuntungan sendiri," kata Tri.

Karena itu pihaknya meminta agar dinas terkait untuk mengcroscek permasalahan pendistribusian pupuk bersubsidi hingga ke kelompok-kelompok tani khususnya untuk bidang perkebunan.

Permintaan itu juga ditegaskan oleh anggota Pansus lainya antara lain Erwin Suhendra. Menurutnya, proses pengajuan pupuk bersubsidi seperti itu biasanya adalah ulah oknum terutama yang memegang stempel. Karena itu perlu dicarikan solusinya agar jangan sampai terulang. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.