Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung kembali melakukan rotasi, Kasi Intel yang sebelumnya dijabat Andrie W Setiawan, digantikan oleh Idwin Saputra, di Aula Kejari setempat, Senin (30/4). 

Kepala Kejari Bandar Lampung Hentoro Dwi Cahyono, mengatakan kasi Intel yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik apalagi dalam waktu dekat pilkada di Lampung sudah semakin dekat.
 
"Harapan saya Kasi Intel yang baru dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi ke depan, apalagi suasana pilkada di Lampung semakin dekat. diharapkan dapat memberikan informasi sebagai mata telinga Kejaksaan," kata Hentoro.

Sertijab itu berdasarkan surat putusan Kejaksaan Agung, Andri W Setiawan dipindah tugaskan sebagai Kasi Intel upaya Hukum luar biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Lampung.

Sementara, Idwin Saputra yang tadinya menjabat Kasi Pidsus Way Kanan kini meduduki jabatan sebagai Kasi Intel Kejari Bandar Lampung. 

"Peningkatan kerja dari Kasi Intel yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Intel sebelumnya sangat diharapkan, khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi," tambah Hentoro. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.