Halloween party ideas 2015

Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo
SOLO, Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden 2019. Acara pendeklarasian berlangsung di The Alana Hotel, Colamadu, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Minggu siang (15/04/2018)


Deklarasi Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) Jenderal Gator Nurmatyo For Presiden 2019 dibacakan langsung oleh Agus Yusuf selaku Ketua Presidium Nasonal JAGAD dengan tegas lantang dan berwibawa, mengatakan bahwa ribuan bahkan jutaan relawan seluruh indonesia menyaksikan dan menyambut dengan semangat Deklarasi JAGAD yang di gelar hari ini.


Dalam deklarasi tersebut dihadiri ratusan relawan dari 28 provinsi.  artinya, relawan Jagad sudah lebih dari 50 persen sudah tersebar di Indonesia. Agus Yusuf menjabarkan, sebelum menyatakan dukungan kepada Gatot, pihaknya sudah melakukan kajian dan analisa tentang rekam jejak siapa sosok Gatot sebenarnya.



Dalam keterangan resmi yang di terima, “Pak Gatot merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Dan tak ada salahnya, jika Pak Gatot mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri ini,” tegas Agus Yusuf kepada awak media, Senin (16/04). 


Agus Yusuf dalam rilisnya menambahkan, deklarasi tersebut sekaligus memberikan wacana pada elite partai politik bahwa ada seorang putra terbaik Indonesia yang bisa didukung untuk menjadi calon presiden, memastikan dukungan tersebut tidak didasari tendensi apapun, kecuali untuk kesejahteraan rakyat.


Dono Raharja Salasatu Ketua Presidium Relawan Jagad dalam sambutanya mengatakan dukungan terhadap mantan Panglima TNI tersebut diberikan berdasarkan kajian, telaah , serta rekam jejak yang bersangkutan.


Dengan demikian, adanya nama baru tersebut diyakini menjadi salah satu orang yang berpengaruh pada pemilihan presiden 2019. ”Kami sangat optimistis dengan majunya Gatot sebagai Presiden 2019 akan mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Kami sudah berkomunikasi dengan seluruh sukarelawan serta tokoh masyarakat untuk mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai kandidat Presiden 2019,” ungkap Dono Raharja. (rls/*)

TEKS DEKLARASI NASIONAL
RELAWAN JAGAD - JARINGAN NASIONAL GARDA DEPAN
JENDERAL (Purn) GATOT NURMANTYO FOR PRESIDEN 2019


1. Relawan JAGAD (Jaringan Nasional Garda Depan) menyatakan dukungan dan pilihan kepada Bapak Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2019, Dukungan yang kami berikan berdasarkan alisa, pengamatan, telaah, tinjauan dan penilaian rekam jejak secara khusus dan menyimpulkan bahwa bapak Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sangat layak untuk menimpin Bangsa Indonesia dan menjadi Presiden Republik Indonesia. 

2. Relawan JAGAD (Jaringan Nasional Garda Depan) Mendukung penuh Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo Sebagai Calon Presiden RI 2019-2024, Dengan Ihlas kami ada besama sama berdiri dalam satu barisan komando untuk memperjuangkan putra terbaik Bangsa Indonesia Bapak Gatot Nurmantyo.

3. Relawan JAGAD (Jaringan Nasional Garda Depan) berkonsolidasi dengan landasan sosial dan kesadaran diri bukan hanya sebatas sebagai komunitas pergerakan politik, kami berkoordinasi atas dasar keyakinan kami kepada sang pemimpin putra terbaik bangsa indonesia yang kami yakini,  dukungan pilihan yang telah kami sepakati dengan sadar tanpa paksaan, tanpa  tendensi, dan tanpa kepentingan apapun,  Melainkan semata mata untuk rakyat  bangsa indonesia dan negara kesatuan republik indonesia. 

4. Kami Yakin Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo Mampu Menjaga dan Mengamalkan Pancasila serta UUD 1945 dengan baik dan benar serta mampu membangkitkan Kesejahteraan ekonomi rakyat dan merebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa indonesia untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

5. Hal Hal yang mengenai konsolidasi koordinasi Relawan JAGAD Seluruh Indonesia d.l.l. diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


SOLO, 15 APRIL 2018

ATAS NAMA BANGSA INDONESIA

JARINGAN NASIONAL GARDA DEPAN

JENDERAL (Purn) GATOT NURMANTYO FOR PRESIDEN 2019

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.