Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Tulangbawang Brigpol Harianto mendapatkan penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Suntana di Mapolda Lampung, Selasa (17/4).

Kapolda Lampung Irjen Suntana mengatakan, penghargaan tersebut sebagai apresiasi kinerja yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lambukibang, Polres Tulangbawang.

"Saya merasa bangga dengan anggota saya, karena ada yang bisa berbuat seperti ini untuk pendidikan dan saya perintahkan kepada Karo SDM, agar segera dilaporkan kepada Kapolri dan yang bersangkutan diusulkan untuk mengikuti pendidikan SIP (Sekolah Inspektur Polisi)," ujar Suntana usai pelaksanaan upacara kesadaran nasional, di Mapolda Lampung.

Sementara itu, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo menjelaskan, piagam tersebut diberikan karena Bripol Harianto telah menghibahkan bangunan berukuran 4x5 meter, untuk perpustakaan dan arsip daerah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bangunan tersebut lanjutnya, telah diserahkan Brigpol Harianto kepada Sri Hartuti mewakili Pemda Tulangbawang Barat, Kamis (5/4) lalu, yang digunakan sebagai griya baca di Tiyuh Indralokajaya, Kecamatan Waykenanga. Piagam dengan Nomor: P / 284 / IV HUK.4 / 2018, tanggal 16 April 2018 ditandatangani langsung Kapolda Lampung Irjen Suntana. Dia berharap reward tersebut dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya.

"Saya berharap dalam melaksanakan tugas agar selalu berinovasi dan memiliki ide kreatif, sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak," katanya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.