Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) ke-19 tahun mendapat sorotan dari Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Lampung Timur Afriansyah.

Dalam kritikannya, ia menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur pada tahun 2018 dalam pemusatan perayaan HUT Lamtim yang ke 19 tahun, dirasa kurang bijaksana dalam mengambil kebijakan. Pasalnya, Ibukota Lamtim yaitu Sukadana tidak menjadi tempat pemusatan pegelaran tersebut.

"HUT itu suatu hal yang sakral dan satu kali dalam setahun. Mengapa dipusatkan di luar kota sukadana." kata ketua AJO Indonesia Kab. Lamtim ini.

Lanjutnya, selain pemusatan perayaan HUT Lamtim yang digelar di Kecamatan Way Jepara, Kota Sukadana selaku wajah Kabupaten Lampung Timur pun dalam sentuhan pembangunannya masih dirasa jauh dari layaknya Ibukota Kabupaten. "Ada apa dengan Kota Tua di Kabupaten Lampung Timur seperti tidak diprioritaskan," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut Plt Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, saat ditemui awak media menjelaskan alasan Pemkab Lamtim tidak menempatkan pagelaran HUT Lamtim di Sukadana ialah agar masyarakat di luar Kecamatan Sukadana bisa merasakan kemeriahan dari HUT Lamtim tersebut, Kamis (19/04).

"Alasan kebijakan pemda setempat memberlakukan hal tersebut adalah agar masyarakat di luar kecamatan Sukadana bisa merasakan kemeriahan dari HUT lamtim itu sendiri, karna kita ketahui sendiri Kabupaten Lampung Timur ada 24 kecamatan jadi untuk tahun 2018 ini kita pusatkan di Way Jepara dan insyaallah tahun depan akan kita geser lagi ke Pasir Sakti dan Kecamatan-Kecamatan lain," ujarnya.

Saat di mintai keterangan terkait infrastruktur pembangunan Ibukota Sukadana yang dirasa jauh dari layaknya Ibukota Kabupaten, Zaiful bukhori seolah enggan berkomentar, "Udah ya," hindarnya. (apri)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.