Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, JNNews -- Kabupaten Pringsewu menargetkan meraih juara umum pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-46 tahun 2018 di ibukota Provinsi Lampung, Bandar Lampung. Oleh karena itu, seluruh kafilah Negeri Bersahaja  diharapkan dapat berjuang secara maksimal.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Pringsewu Hi. Sujadi saat melepas kafilah Kabupaten Pringsewu di kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (25/4), yang dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu, DPRD, muspida, serta Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu juga meminta kepada seluruh kafilah  untuk tampil secara maksimal dan penuh percaya diri guna mencapai apa yang menjadi target dan harapan yakni harus lebih baik dari MTQ  sebelumnya. Selain itu, seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Pringsewu,  juga diminta dukungannya bagi keberhasilan Pringsewu meraih juara.

Pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-46 tahun 2018, kafilah Kabupaten Pringsewu seluruhnya berjumlah 85 orang, yakni peserta sebanyak 49 orang,  terdiri dari 25 pria dan 24 wanita, serta 36 orang official, 28 pria dan 8 orang wanita. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.