Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Provinsi Lampung dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengagendakan peringatan Hari Pendidikan Nasional bertajuk Gebyar Hari Pendidikan Nasional, di Teater Taman Budaya Lampung, Senin (23/4).

Acara dibuka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sulpakar, yang diwakili oleh Kepala UPT Balai Pengembangan Teknologi Pendidikan (BPTP) Provinsi Lampung Andriani. 

Andriani mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada UPT Kemendikbud di Provinsi Lampung yang telah berkerja sama dengan Pemprov Lampung. 

“Pemprov Lampung, dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, mengucapkan terima kasih karena telah dilibatkan dalam acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional di Provinsi Lampung. Semoga rangkaian acara yang sudah diagendakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar dia. 

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini digelar bersama Kantor Bahasa Lampung, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung, Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (BP-PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Provinsi Lampung, serta Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Lampung bekerja sama dengan Taman Budaya Provinsi Lampung dan Museum Lampung.

Kepala Kantor Bahasa Lampung, Yanti Riswara, mengatakan acara Gebyar Hadiknas akan diisi dengan berbagai kegiatan. “Kegiatan yang akan diselenggarakan antara lain bincang-bincang publik, lomba musikalisasi puisi, pemutaran film pendidikan, tari kreasi Lampung, bazar buku murah, dan layanan kebahasaan dari Kantor Bahasa Lampung,” ujarnya.

Bincang-bincang publik dan lomba-lomba, lanjut Yanti, digelar di Taman Budaya Provinsi Lampung. “Untuk bazar buku murah dan pameran pendidikan digelar di BP PAUD dan Dikmas, dan pemutaran film pendidikan digelar di Museum Lampung,” kata dia. Semarak peringatan Hardiknas ini berlangsung mulai dari 21—27 April 2018. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.