Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Guna mempersiapkan atlet menuju Pekan Olahraga Wilayah (Porwil), sekaligus meningkatkan kualitas dan tehnik atlet. Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Lampung, menegaskan akan menghadirkan pelatih dari PB Perkemi.

"Ya, disampin memang para atlet terus berlatih di masing-masing dojo, dalam waktu dekat pengprov akan hadirkan pelatih dari PB Perkemi untuk mematangkan tehnik-tehnik yang sekiranya belum sempurna. Paling tidak, tehnik dan kemampuan atlet kita tidak ketinggalan," kata Ketua Umum Pengprov Perkemi Lampung, Doni Irawan, Selasa (17/4).

Doni pun mengungkapkan, kehadiran pelatih PB merupakan upaya untuk mewujudkan harapan dari Koni, yang memberikan target meloloskan atlet sebanyak-banyaknya pada Porwil mendatang, agar bisa tampil PON Papua mendatang. "Ini menjadi tugas kami juga, dan berupaya memaksimalkan waktu dan kesempatan yang ada. Kami yakin bisa," kata dia.

Bukan hanya itu, pihaknya juga mendorong seluruh Pengcab dan Pengkot maupun klub yang ada, untuk aktif dan rutin mengikuti berbagi event di semua tingkatan. "Jujur, kalau untuk di level junior banyak mengalami peningkatan. Tapi, untuk di level senior butuh jam terbang yang lebih banyak. Jadi, rutin mengikuti kejuaraan menjadi solusi," kata dia.

Menurutnya, kendala yang terjadi di Perkemi Lampung selama ini adalah sulitnya mencari atlet. Meskipun, pengprov dan pencab sudah menggaungkan pembinaan secara gratis tetap sepi. Namun, apa yang terjadi kemarin merupakan tantangan bagi pengurus. 

"Tentunya, kami juga mengharapkn suport dan sinergi antar dispora, bersama Koni agar bisa sedikit memaksa kepada sekolah-sekolah yang ada di lampung untuk bekerjasama. Agar, ada kekhususan jam latihan cabor Perkemi," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.