Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, JNNews -- Wakil Bupati Pringsewu DR. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. meninjau Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih, Jumat (20/4).

Peninjauan tersebut adalah dalam rangka survey terkait persiapan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2018 Kodim 0424/TGM.

Wabup Pringsewu didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Malian Ayub dan jajaran Dinas PMP, Camat dan staf Kecamatan Adiluwih, Kepala Pekon beserta perangkat Pekon Bandung Baru Barat, serta sejumlah anggota TNI dari Kodim 0424/TGM.

Menurut Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi sasaran yang disurvey tersebut merupakan usulan dari pihak Pemerintah Pekon Bandung Baru Barat, yang tentunya harus ditindaklanjuti bersama dalam rangka sinkronisasi, terutama terkait sasaran dan lokasi yang diusulkan.

"Soal ada tidaknya perubahan atau pengalihan lokasi,  tergantung hasil pembahasan setelah dilakukan survey. Namun, saya berharap tidak akan terjadi perubahan lokasi TMMD 2018 Kodim 0424/TGM nanti, yakni artinya tetap dilaksanakan di Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu," harapnya. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.