Halloween party ideas 2015



PANARAGAN, JNNews -- Polsek Tulang Bawang Udik (TBU) melaksanakan Sosialisasi dan Peresmian Perubahan Nomenklatur Polsek Dari Polsek Tulang Bawang Udik Menjadi Polsek Tumijajar dan Peresmian Gedung SPKT Polsek Tumijajar, Kamis (12/4).

Dalam sambutan Kapolsek Tuba Udik, Mengucapkan Selamat Datang Kepada Kabagren Res Tuba Kompol Drs.Sujodo untuk mensosialisasikan nomenklatur polsek TBU menjadi Polsek Tumijajar.

“Perubahan Polsek Tuba Udik berdasarkan Keputusan Kapolda Lampung, Wilayah Kerja Polsek Tumijajar Tetap di Dua KecamatanYaitu Tumijajar dan Tuba Udik,” katanya.

Sementara itu, Camat Tuba Udik diwakili Sekcam, Asroni Mengatakan Hari ini momen yg sangat penting bagi Kita Semua karena perubahan polsek TBU menjadi Tumijajar kita harus berbangga karna polsek kita berarti bertambah. Perubahan Nama bukan menjadi Halangan jajaran Polsek untuk Melayani dan mengayomi masyarakat dari Kecamatan Tuba Udik. “Berharap secepatnya dibangunkan Polsek Di Kecamatan Tuba Udik tentang lokasi Polsek akan segera kami rapatkan dengan Kepalo tiyuh Se-kecamatan Tuba Udik,” katanya.

Sosialisasi Nomenklatur Polsek Oleh Kompol Drs.Sujodomhn “Ada perubahan beberapa nama Polsek Dijajaran Polda Lampung dan tidak hanya di Polsek Tuba Udik dipolres tuba ada 3 polsek yg berubah namanya.

Dengan Harapan dapat menjadi motifasi bagi seluruh elemen masyarakat,Adanya tlp 110 agar masyarakat bisa menggunakan layanan 110 tersebut dalam memberi informasi atau laporan dengan Gratis.

Pembangunan Polres Tuba Barat disebelah Rumdin Bupati Tubaba dan tanahnya sudah dihibahkan bertujuan untuk Percepatan Pelayanan Bagi Masyarakat Sebagai Informasi. “Perubahan nama Polsek hanya Masalah Administrasi masih tetap dan anggotanya juga masih tetap. Saat ini Polri masih membuka penerimaan anggota Polri baik akpol, bintara dan tantama,’ ujarnya.

Peresmian Perubahan Nomenklatur Polsek Tuba Udik Menjadi Polsek Tumijajar dilanjutkan Pengguntingan Pita Gedung SPKT Polsek Tumijajar oleh Kabagren Kompol Drs. Sujodo.

Berdasarkan KEP Kapolda Lampung No Kep : Kep/240/III/2018 Tanggal 26 Maret 2018 tentang Perubahan 8 Nomenklatur Kepolisian Sektor Jajaran Polda Lampung polsek Tuba udik menjadi Polsek Tumijajar.

Acara tersebut dihadiri, Kabag Ren Res Tuba Kompol Drs.Sujodo, Camat Tumijajar diwakili Sekcam, Camat Tuba Udik diwakili Sekcam, Kapolsek Tuba Udik Iptu Aladine .SH, Danramil Tbu Kapt Gus Amirul,Kasubsektor tujok Ipda Sainudin,Kepalo tiyuh se-kecamatan Tumijajar, Kepalo tiyuh se-kecamatan Tuba Udik,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.