Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH, JNNews -- Sudah tiga tahun warga Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah mengeluhkan falisitas jalan rusak dan berlubang.

Fasilitas umum yang memang menjadi tanggung jawab penyelenggara negara yang dalam hal ini pemerintah kabupaten lampung tengah berupa jalan raya untuk masyarakat selaku pemakainya, seharusnya diutamakan dalam faktor kenyamanan, karena masyarakat telah membayar pajak, sudah selayaknya diberikan fasilitas yang maksimal.

Namun berbeda di salah satu kecamatan kabupaten lampung tengah, Jalan utama menuju Kecamatan Seputih Agung, yang dalam fakta nya telah tiga tahun berlangsung rusak parah sehingga menimbulkan lubang lubang di jalan dan telah beberapa kali membuat pengguna jalan mengalami kecelakaan.

Awak media mencoba menghimpun data dan fakta guna keakuratan pemberitaan yang dikonsumsi publik, mendata telah beberapa kali terjadi kecelakaan.

“Jalan ini semakin parah saat musim hujan tiba, banyal lubang yang tergenang air dan necek serta licin. Mengakibatan kemacetan bahkan berpotensi menimbulkan kecelakan, bahkan saat mobil melintas banyak yang mengalami patah as ataupun pecah ban,” ungkap warga sepanjang jalan yang mengalami kerusakan.


Dilain pihak, saat dikonfirmasi pengendara roda empat yang mengalami kerusakan mobil akibat jalan tersebut mengeluhkan, dan mengharap agar pemerintah segera membenahi.

"Pemerintah dapat dituntut oleh masyarakat terkait fasilitas yang diberikan kemasyarakat, karena itu salah satu hal yang wajib bagi pemerintah untuk memberikan yang terbaik, karena kami membayar pajak, melalui bahan bakar kendaraan ini, itu salah satunya," kata pengendara yang tidak ingin disebutkan namanya. (udin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.