Halloween party ideas 2015


Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Gajah Sukirno, S.Pd, MM
GUNUNG SUGGIH, JNNews – Setiap sekolah selalu mengedepankan mutu pendidikan, termasuk di SMP Negeri 1 Kota Gajah, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (25/4).

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Gajah Sukirno, S.Pd, MM, mengatakan komputer yang dimiliki hanya 18 unit dan tidak cukup untuk melaksanakan UN serentak dengan jumlah 230 siswa. Maka dari itu pelaksanaannya dilakukan di SMAN 1 Kota Gajah,” ujar Sukirno kepada media journalnusantara.co.id.

Pelaksanaan UNBK 
Sukirno menambahkan untuk menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) agar tenang, fokus, aman dan nyaman,  sekolah bekerja sama dengan Pln. telkom, kepolisian agar ketika ada kesalahan teknis langsung bisa di tanganindan mengenai pengawasan peserta UNBK di lakukan sistem silang agar betul-betul peserta murni dapat mengerjakan soal yang sebenarnya.

Kepala Sekolah berharap anak didiknya bisa lulus 100 %  dan kedepan SMPN 1 Kota Gajah yang ia pimpin akan bekerja sama dengan pihak komite agar bisa mempunyai sarana komputer sendiri dengan jumlah yang cukup sehingga tidak pijam tempat seperti saat ini. (adi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.