Halloween party ideas 2015



KAYUAGUNG, JNNews – Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) adakan lomba dalam rangka memperingati Tata Kelola Perpustakaan yang diadakan 1 tahun sekali dan diikuti Seluruh sekolah di OKI mulai dari SMA, SMP dan SD, Selasa (10/04).

Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Iskandar, ZA.MSI, memberikan penghargaan berupa piala kepada  sekolah SMPN 3 Kayuagung karena mendapat penilaian yang sangat baik, dalam hal program kerja/kebersihan/kerapian dan sebagainya, dari beberapa sekolah yang mengikuti lomba tersebut.

Kepala Sekolah Erlin Marleta S,Pd M,SI, saat dikonfirmasi oleh awak media  ruang kerjanya, mengatakan dengan rasa haru dan bangga dan senang  sekolahnya telah terpilih menjadi salah satu sekolah yang  mejadi pemenang dalam mengikuti lomba  tata kelola perpustakaan  dan kearsipan se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (Oki).

Erlin memaparkan, bahwa penghargaan didapatkan atas kerja keras semua pihak untuk membina serta memberi arahan sehinggah Sekolah dapat meraih Juara Lomba tata Kelola  Perpustakaa. “Saya ucapkan terimakasi kepada Ibu Sumartin, S.Pd  selaku Pembina Perpustakaan, Lia maulida, S.Pd, Rika maryani, Novi indrayanti Selaku pengelola Perpustakaan  di SMPN 3 Kayuagung,  yang ikut terlibat dalam kegiatan lomba tersebut hingga dapat memperoleh juara, semoga hal ini tidak cukup disini saja agar dipertahankan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (irwan)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.