Halloween party ideas 2015

Bandar Lampung --  Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung pada hari ini mengadakan pertemuan antar pengurus, dalam rapat koordinasi (Rakor), mereka membahas berbagai persoalan yang menghasilkan sejumlah keputusan, diantaranya SMSI Lampung akan melakukan inventarisasi registrasi media online yang menjadi anggota SMSI di Lampung dan melakukan audiensi dengan Forkopimda Lampung.

"Kesimpulan rapat ada beberapa poin, yang pertama melakukan inventarisasi anggota SMSI, kita akan buat format surat kepada para pemilik media online yang masih gabung ke SMSI," kata Sekretaris SMSI Lampung Juniardi.

Selain itu, lanjut Juniardi, dalam waktu dekat mereka akan melakukan audiensi dengan Forkopimda Lampung.

"Tujuan audiensi itu selain silahturahmi juga memperkenalkan para pengurus dan media online yang ada dan terdaftar di SMSI. Kita juga banyak menerima laporan, ada kelompok yang melakukan kegiatan mengatasnamakan SMSI, ini harus ditertibkan, karena berpotensi menyalah gunakan organisasi," ujarnya.

SMSI Lampung, juga akan menggelar gathering anggota SMSI bersama Brigade Infanteri 3 Marinir Piabung

"Registrasi ulang anggota SMSI rampung kita audiensi dan gathering SMSI di pertahanan maritim Indonesia di Lampung," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Donny Irawan berharap, adanya program baru dapat memberikan penyegaran terhadap anggota SMSI. 

"Ini merupakan gebrakan untuk merangsang teman-teman agar bisa menghidupkan dan mengisi SMSI Lampung serta menyolidkan anggota SMSI," kata Donny Irawan. 

Ditambahkan pengurus lainnya,  Hermansyah atau lebih akrab di sapa, menuturkan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menyusun program kerja tahunan SMSI.

"Konsolidasi ini kita lakukan untuk menyusun dan melaksanakan kegiatan kita yang masih tertunda. Tentu jika program terlaksana SMSI akan eksis kembali," tuturnya.

Rapat dihadiri Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Sekretaris Juniardi dan pengurus SMSI, Hermansyah, Adolf Ayatullah Indrajaya, Heri Ch Burmeli, Nasir azhari, Elka Mabella dan Riski Putri. Acara berlangsung di Sekretariat SMSI Lampung di Bandar Lampung, Jum'at (20/4/2018). (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.