Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Sekitar 150 lebih warga Kecamatan Ambarawa, Pringsewu menghadiri sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Dapil Lampung 1, Dwie Aroem Hadiatie.

"Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan amanah undang-undang yang wajib dilakukan oleh semua anggota MPR yang didalamnya terdiri dari anggota DPR RI dan DPD RI yang bertujuan untuk mengingatkan kembali serta memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (24/4).

Acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini diselenggarakan di Desa Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu.

Politisi muda yang kerap disapa Aroem Alzier itu mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga dari segala ancaman yang dapat memecah belah keutuhan NKRI.

"Kita bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bukan hanya besar dari segi jumlah penduduk, luas wilayah tetapi juga kaya akan budaya dan kearifan lokal. Sehingga penguatan serta pengamalan nilai-nilai yang terkandung di dalam 4 Pilar Kebangsaan penting dilakukan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan, mereka berasal dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.