Halloween party ideas 2015



KOTABUMI -- Polres Lampung Utara memberikan penghargaan kepada tiga Kapolsek terbaik dalam penilaiyan kinerja dalam satu minggu terakhir saat upacara bulanan di halaman Mapolres setempat, Selasa (17/4). Para kapolsek tersebut diangap dapat menciptakan situasi Kamtimbas  dan menekan aksi tindak kejahatan baik curas,  curat dan curamor di masing-masing wilayahnya. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,  mengatakan ketika Kapolsek tersebut adalah Iptu Wido selaku Kapolsek Abung Timur dan AKP Trihandoko kapolsek Abung Semuli serta Iptu Zulkarnai Kapolsek Abung Selatan. 

"Dari sebilan polsek yang ada hanya tiga polsek yang diangap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meraka pantas mendapatkan penghargaan," ujarnya.  

Dia juga meminta kepada para kapolsek lainya dapat lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya. "Dengan pemberian penghargaan inidiharapkan dapat memicu para kapolsek lainya supaya Wilayah Lampung Utara kususnya dapat terciptanya situasi yang nyaman dan aman, "ujar Kapolres. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.