Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Gagalkan Penyelundupan Barang Terlarang, 3 Pegawai Lapas Gunung Sugih diganjar  Penghargaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, di Rutan Kelas I  Bandar Lampung, Jumat (27/04).

Penggagalan upaya penyelundupan handphone dan Barang Terlarang ke dalam Lapas Gunung Sugih oleh Satgas P2U merupakan wujud nyata Kementerian Hukum dan HAM khususnya Pemasyarakatan yang Zero HALINAR (HP, Pungli dan Narkoba).

Berbagai usaha telah dilakukan oleh Kepala Lapas, Syarpani untuk mendukung program unggulan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tersebut, antara lain telah disiapkannya  Wartelsus PAS bagi narapidana dan  layanan kunjungan online.

Namun upaya ini tetap aja diciderai oleh perilaku pengunjung yang masih saja berusaha menyelundupkan barang terlarang dengan modus operandi yang berbeda beda, Atas kepiawaian petugas penggeledahan di pintu masuk lapas semua bisa dicegah.

Keberhasilan 3 Tunas Pengayoman yang baru bertugas selama tiga bulan  ini memperoleh apresiasi oleh pimpinan agar terus dan terus meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas. Hal ini disampaikan  oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Bambang Haryono saat memberikan Piagam Penghargaan kepada 3 Pegawai Lapas Gunung Sugih pada Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 53 di Rutan Klas I Bandar Lampung.

“Atas nama pimpinan, saya apresiasi kinerja saudara, terus tingkatkan kinerja, lakukan dengan maksimal untuk mewujudkan lapas bersih dari barang terlarang “, ujar mantan Kakanwil Sulawesi Tengah dan Maluku ini.

Sementara itu, Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani mengingatkan agar seluruh jajarannya terus meningkatkan kinerja dan berprestasi.

“Terus tingkatkan kinerja,  sekecil apapun kinerja kita biar pimpinan yang menilai, percaya itu”. Tutur penggagas Anjau Silau di lapas itu.

Dewi Ayu, mewakili Peraih penghargaan dari Lapas Gunung Sugih menyampaikan terimkasih atas apresiasi pimpinan, semoga makin termotivasi untuk bekerja khususnya dalam melakukan penggeledahan kunjungan”, tutup Calon PNS yang baru bertugas selama 3 bulan tersebut.

Adapun nama petugas yang memperoleh penghargaan adalah Dhea Maulindy Januardi, Dewi dan Wildan. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.