Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews --  Hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP-MTs 2018 Kabupaten Lampung Timur di SMP N 1 Purbolinggo, ditinjau langsung oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Senin (23/04).

Diketahui, dari sejumlah 263 SMP-MTs yang menyelenggaran Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Lampung Timur, sebanyak 96 sekolah telah berbasis online (UNBK) dan 167 sekolah masih berbasis kertas dan pensil (UNKP) dengan jumlah peserta mencapai 6799 siswa yang terdiri dari 3399 pria dan 3400 wanita.

Dalam peninjauannya tersebut Zaiful Bokhari mengatakan, “Saya ingin menyaksikan dan melihat secara langsung persiapan dan pelaksanaan Ujian Nasional di SMP N 1 Purbolinggo ini, dan alhamduliilah semuanya berjalan dengan baik”.

“Kita bersyukur dan mengapresiasi bahwa Lampung Timur untuk SMP Negeri 1 Purbolinggo sudah online, artinya mudah mudahan kedepan kita akan coba petakan dengan dinas pendidikan tentang sekolah sekolah mana saja yang potensi akan kita kembangkan untuk online kedepan,” jelasnya.

“Dan tentunya kita mendoakan agar semuanya berjalan sukses dan anak anak yang mengikuti UN ini bisa semuanya berhasil”, tutup Zaiful Bokhari dalam peninjauan tersebut.

Ujian nasional sendiri sedianya dilaksanakan selama empat hari berturut turut dari 23 April sampai 26 April 2018, dengan jadwal ujian susulan selama dua hari yakni pada tanggal 8 dan 9 Mei 2018.
Turut mendampingi Plt Bupati Lmpung Timur, Camat Purbolinggo, Kapolsek Purbolinggo. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.