Halloween party ideas 2015



MAMUJU, JNNews -- Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia terus melebarkan sayap guna memperkuat struktur organisasi tingkat provinsi atau DPD. Jika sebelumnya bebeberapa DPD sudah terbentuk, kali ini AJO Indonesia Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) resmi terbentuk usai Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang di gelar di Jalan Andi Depu, Mamuju, Rabu (2/5).

Dalam musda yang dipimpin oleh OC (organizing committe), A.R Fathir ini, Semua peserta sepakat untuk mendukung Aco Ahmad yang tidak lain adalah pimpinan mediasulbar.co.id ini untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) Provinsi Sulawesi Barat.

Ditemui, Aco Ahmad, yang ditetapkan dan disepakati sebagai ketua DPD AJO indonesia Provinsi Sulawesi Barat, ini mengaku bersyukur atas terlaksananya Musda DPD AJO Indonesia Provinsi Sulbar. Dalam kesempatan tersebut, Aco Ahmad juga mengajak seluruh media yang tergabung di DPD AJO Indonesia Provinsi Sulbar untuk Bersama-sama membangun dan membesarkan AJO Indonesia dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme media.

“Terima kasih kepada teman- teman, baik itu pimpinan media, pimpinan redaksi dan jurnalis online yang ada dalam forum musda ini yang sudah menunjuk dan mempercayai saya untuk menahkodai DPD AJO Provinsi Sulbar,“ kata Aco Ahmad.

Ia juga mengatakan, Dengan amanah ini, saya mengajak semua untuk bekerjasama berjuang sekuat tenaga membesarkan AJO Indonesia Khususnya di provinsi Sulbar termasuk memperjuangkan semua-anggota media yang tergabung dalam AJO Indonesia Provinsi Sulbar sebagaimana yang menjadi amanat ketua umum DPP AJO Indonesia.

“Mari bersama-sama berjuang untuk AJO Indonesia. Dan saya akan secepatnya menyelaikan semua administrasi yang diperlukan untuk, segera mengantarakan kepada DPP AJO Indonesia di jakarta,” ungkap Aco Ahmad. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.