Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bupati Tulangbawang Winarti serahkan petikan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 602 pegawai negeri sipil dilingkup pemerintahan kabupaten setempat periode April 2018.

Winarti berharap dengan adanya kenaikkan pangkat dapat menjadi pemacu aparaturnya, untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. "Jadikan ini sebagai penyemangat untuk meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan kualitas kinerja. Sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan seluruh masyarakat serta meningkatkan pembangunan dan kemajuan Tulangbawang," kata dia, saat memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Otonomi Daerah XXll, dan Gerakan Membaca Nasional, di Halaman Pemkab setempat, Rabu (2/5).

Dia memaparkan 602 pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut terdiri dari golongan I sebanyak 14 orang, golongan II 152 orang, dan golongan III 436 orang. Sementara itu terdapat 92 pegawai dari golongan lV saat ini masih menunggu proses.

"Sebanyak 42 orang dari golongan lVa dan 45 orang golongan lVb sedang dalam proses di BKD Provinsi Lampung, serta 5 orang dari golongan lVc sedang dalam proses BKN di Jakarta," ujarnya.

Kenaikan pangkat 602 pegawai tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tulangbawang Nomor : B/132/VI.4/HK/TB/2018 Tanggal 2 April 2018 tentang Kenaikkan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Periode 1 April 2018. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.