Halloween party ideas 2015

BANDAR LAMPUNG – Jaringan Media Online (JAMO) Lampung kembali Jalin Kerja sama dengan Hotel Sheraton. Kerja sama di sambut baik pihak hotel.

Dijelaskan Good & Beverage Manager Hotel Sheraton Raka Indra, mereka menyambut baik atas kerja sama jurnalis yang tergabung dalam organisasi JAMO, Sabtu (05/05).

Raka menjelaskan, sejak Hotel Sheraton di bawah management hotel Married, penerapan management lebih baik sebelumnya dan hotel Sheraton telah merehab beberapa bagian, diantaranya lobby bar dan  beberapa ruangan.

Bagi masyarakat dipersilahkan untuk datang ke Hotel Sheraton menikmati Menu-menu tradisional yang disiapkan. Sekaligus berwisata.

Di lain pihak, Ketua JAMO Elkana Rio Adil didampingi Sekretaris Sudipto, mengungkapkan, sejak berdirinya JAMO dalam beberapa bulan telah banyak menjalin kerja sama, sekitar 15 BUMN, BUMD termasuk perusahaan swasta.

"Saat ini Dua Hotel Bintang yang sudah Kerja sama dengan JAMO dan Hotel Sheraton  Lampung, beberapa hotel berbintang lainnya menyusul," ungkap Elkana.

Dalam eksistensinya, JAMO juga akan menggandeng beberapa rumah sakit di Lampung.

Ia juga mengajak media online lainnya yang belum tergabung di JAMO untuk mendaftarkan dengan syarat sudah perusahaan media sudah berbadan hukum. (rls/*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.