Halloween party ideas 2015

Foto bersama warrwart JNG, Sabtu (05/05).
GUNUNG SUGIH, JNNews -- Dalam rangka meningkatkan kualitas wartawan Journal Nusantara Group (JNG) melakukan evaluasi kinerja wartawannya melalui rapat evaluasi dan koordinasi. Rapat berlangsung di aula kantor redaksi JNG di Lampung Tengah, Sabtu (05/05).


Pada saat itu, Penanggung Jawab JNG Firman Hakiki, mengatakan, wartawan yang tergabung dalam JNG agar setiap menjalankan profesinya harus mengedepankan etika jurnalistik dan profesionalisme serta bermartabat.


"Dengan semakin majunya era saat ini, saya berharap wartawan yang tergabung dalam Journal Nusantara Group benar-benar mentaati peraturan  perundang-undangan  serta kode etik jurnalistik, karena itu merupakan payung yang harus dipegang dan dijalankan oleh seorang pewarta, sehingga dalam menjalankan tugas kejurnalistikannya dapat profesional dan paham akan aturan,” kata Firman.


Lebih lanjut dikatakan Firman, jika dalam pengembangan mitra dilapangan juga harus mengedepankan etika, sehingga jurnalis dapat bermartabat.


"Saya berharap wartawan yang dibawah naungan Journal Nusantara Group dapat berprestasi dengan mengedepankan dan menjaga martabatnya selaku jurnalis," harap Firman Hakiki dimuka forum.


Hadir dalam rapat, Pemimpin Umum JNG Firman Hakiki, Pemimpin Redaksi Bahana Nusantara Farida Sukma, para wartawan/ti surat kabar umum Journal Nusantara, Bahana Nusantara, media siber www.journalnusantara.co.id dan www.bahananusantara.co id. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.