Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH, JNNews -- Media journalnusantara grup mengelar rapat evaluasi dan koordinasi kinerja wartawan tentang profesionalisme dan etika jurnalis, Sabtu (05/05).

Dalam pembahasannya, Pimpinan Perusahaan Journalnusantara grup Firman Hakiki, sekaligus pimpinan redaksi media Bahana Swara Citra, mengatakan bahwa wartawan yang tergabung dalam media Journal Nusantara dan media Bahana Nusantara dalam menjalankan profesinya harus mengedepankan tingkat profesionalisme.


"Dengan semakin majunya era saat ini, saya berharap wartawan yang tergabung dalam journalnusantara grup dapat benar-benar menguasai undang-undang pokok pers dan kode etik jurnalistik, karena itu payung yang harus dipegang dan dijalankan oleh seorang pewarta, sehingga dalam menjalankan tugas kejurnalistikannya dapat profesional dan paham akan aturan,” kata Firman.

Lebih jauh Kepala redaksi media journalnusantara menjelaskan, jika dalam pengembangan mitra dilapangan juga harus mengedepankan etika, sehingga jurnalis dapat bermartabat.


"Saya berharap wartawan yang dibawah naungan journalnusantara grup dapat berprestasi dengan mengedepankan dan menjaga martabatnya selaku jurnalist sehingga dalam bermitra dapat saling asah asih asuh, guna seiring sejalan sesuai fungsi jurnalis yaitu sosial control,” harap firman hakiki dimuka forum.

Hadir dalam rapat, pemimpin perusahaan Journalnusantara Grub dan selaku Pimpinan PT. Bahana Swara Citra, Firman Hakiki, Pimpinan PT. Maha Karya Mediatama, Sukma Ayu, dan Seluruh Wartawan/ti Journalnusantara Grub. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.