Halloween party ideas 2015



WAY KANAN -- Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan menggelar pada Ramadhan 1439 H. Hal itu tertuang dalam rapat persiapan pelaksanaan pasar murah, di Kantor Dekranasda Kabupaten Way Kanan, Selasa (08/05).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Way Kanan, Kussarwono, menyampaikan pasar murah menjadi kegiatan Pemkab setiap tahun. Hal ini merupakan upaya membantu masyarakat menghadapi lonjakan harga bahan pokok pada Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idhulfitri.

“Tahun ini Pemkab telah melaksanakan pasar murah di enam Kecamatan, untuk tahun ini akan dilaksanakan pasar murah di 10 Kecamatan. Untuk itu terkait dengan lokasi dan teknis pelaksanaan untuk dapat disepakati sehingga nantinya akan dijadikan sebagai bahan laporkan kepada Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya," jelasnya.

Kepada para camat, ia mengimbau, agar dapat melaksanakan pasar murah dengan baik dan jangan sampai terjadi penyimpangan dan penimbunan yang justru dilakukan petugas. Para camat harus memiliki data keluarga penerima manfaat pada kampung yang menjadi tempat pelaksanaan pasar murah. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.