Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGGIH, JNNews -- Dunia pendidikan saat ini selalu di tuntut lebih baik agar karakter siswa siswi tetap terarah dan melahirkan generasi bangsa yang bermutu dan berkualitas.


Saat ditemui awak media journalnusantara.co.id, salah satu guru Sulasdi mengatakan bahwa Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Seputih Banyak Ahmad Roji S.Pd tidak ada di tempat, sedang rapat ke dinas Kabupaten,” kata Sulasdi, Jum'at (27/4).


Sulasdi menambahkan bahwa saat ini pihaknya selalu kompak bersama dewan guru lainya guna meningkatkan semangat siswa agar mencapai prestasi yang membanggakan dengan sarana prasarana yang ada. “Sekolah kami juga pernah menyabet  prestasi seperti juara 1 lomba bola volli putra dan catur putra tingkat Kabupaten dan sekolahan yang tempatnya sering orang menyebut di tengah ladang jadi enggan sekolah di sini, karena ada sekolah lain yang fasilitasnya lebih memadai seperti yayasan paramarta dan yayasan sekolah lain di simpang randu contohnya. Namun tidak menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik walaupun dibilang di tengah lading,” tegasnya.

Ia berharap kedepan SMP Negeri 2 Seputih Banyak bisa menjadi sekolahan yang lebih baik dan mempunyai karakter yang biasa membawa nama baik sekolah, seligus bisa meraih kembali juara tingkat kabupaten bahkan ke tingkat provinsi hingga sampai tingkat nasional. (lina)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.