Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Menteri Keuangan Sri Mulyani membuka bazar rakyat Dhanafest yang diselenggarakan di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Rabu (2/4).

Sri Mulyani tampak hadir pada pukul 09.26 WIB, kehadirannya disambut oleh penari yang membawakan tarian Khas Sumatera Utara yang diiringi Musik Gondang Batak.

Acara Dhanafest ini merupakan ajang tahunan dari Kelompok Dharmawanita Kementerian Keuangan. Dalam pembukaan acara Srimulyani banyak membahas mengenai keragaman budaya.

Tema khas dari bazar kali ini mengambil tema dari Sumatra Utara. Dalam sambutannya, Sri Mulyani yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia ini mengatakan, perlunya membangun kawasan kawasan terpencil.  “Saya senang temanya Sumatra Utara tema yang memperkenalkan seluruh pelosok Indonesia ini harus terus menerus diingatkan dan diedukasi kalau Indonesia itu beragam tidak satu agama tidak satu suku, tidak satu daerah. Agar tidak ada lagi kawasan tertinggal, terpencil. Indonesia harusnya sebuah keluarga semua ruangan sama pentingnya,” kata dia, di gedung utama Dhanapala.

Srimulyani banyak membicarakan mengenai toleransi dan keberagaman dan ke toleransi dalam acara bazar yang dihadiri para pejabat dari Eselon 1 kementerian keuangan.

Ada sekitar 190 stan UKM binaan dari berbagai instansi, BUMN dan masyarakat umum. Tampak ada pula beberapa perbankan sepeti BNI, Mandiri serta beberapa UKM. Acara ini berlangsung selama tiga hari dari 2-4 Mei. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.