Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Pemerintah telah mengumumkan hari cuti bersama dan libur Lebaran 2018, yang berlangsung selama 10 hari, yakni pada 11-20 Juni 2018. Mesti terbilang memiliki waktu libur yang panjang, namun pemerintah meyakini bahwa ekonomi akan terus berjalan. Hal ini diungkapkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada acara Transportation Review di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (8/5).

Dia mengungkapkan bahwa banyak orang mengira dengan libur panjang ekonomi itu akan menjadi macet, tetapi hal ini malah berkebalikan karena disaat libur, ekonomi akan berjalan terus. "Kalau orang libur itu contohnya keluar rumah, jalan ke tempat liburan, bayar tiket masuk, lalu jajan itu berarti ekonomi tetap jalan. Memang kalau pemerintah itu tidak jalan, tapi ekonomi tetap jalan," ucap JK.

Menurut JK, ketika liburan itu tidak akan ekonomi menjadi stagnan, tetapi malah menjadi peningkatan, pasalnya orang pasti akan mencari hiburan ketika libur.

"Ekonomi kita banyak di libur itu, seperti di Bali pasti ramai pengunjung, kota Malang juga pasti akan macet biasanya setelah lebaran karena orang mau pilih hiburan. Nah disitu ekonominya jalan berarti," tutur dia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.