Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Menindaklanjuti laporan dugaan pelanggaran money politik di Pilgub 27 Juni 2018, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI akan mengevaluasi kinerja Bawaslu Provinsi Lampung.

Pasalnya, pihaknya telah menerima laporan terkait adanya dugaan pelanggaran dari beberapa provinsi se-Indonesia, salah satunya Lampung.

"Kita akan memantau tindaklanjut Bawaslu Lampung dalam terkait dugaan pelanggaran pilkada. Saat ini semua datanya dugaan pelanggaran pilkada lagi masuk semua," Kata Anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, Kamis (28/6).

Untuk provinsi Lampung sendiri, kata Rahmat, pihaknya menerima beberapa laporan dugaan pelanggaran pilkada, misalnya saja terkait adanya dugaan politik uang. 

"Kami tidak bisa mengumumkan nama paslon yang diindikasi melakukan money politik. Karena masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Sebelumnya, Pengamat Politik Universitas Lampung (Unila) Yusdianto menduga salah satu dari empat pasangan calon (Paslon) gubernur Lampung menyuap semua lembaga survei terkait quick count (hitung cepat) perolehan suara pada Pilkada serentak 27 Juni. (*/lp)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.