Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bupati Tulangbawang Winarti melantik Antoni menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten setempat, di GSG Menggala, Jumat (22/6). Winarti dalam sambutannya mengatakan dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan semakin berat, karena harus mampu memenuhi tuntutan masyarakat.

Menurutnya pelantikan sekda itu merupakan sebuah langkah awal dalam membangun kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dimasa ke pemimpinan Winarti-Hendriwansayah dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

Winarti yakin Sekda Antoni mampu bekerja dan memiliki kemampuan untuk membangun daerahnya. "Selamat bekerja. Mengabdilah dengan penuh tanggungjawab atas amanah yang di emban untuk mewujudkam masyarakat Tulangbawang yang maju, aman, dan sejahtera," kata dia.

Dia menekankan kedepan pihaknya harus mampu melaksanakan roda pemerintahan dengan tertib administrasi. Dengan begitu setiap kesalahan dapat ditelusuri sehingga mudah untuk diperbaiki.

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i, Wakil Ketua ll DPRD Herwan Saleh, Dandim 0426/Tulangbawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Kajari Tulangbawang Ansari, dan sejumlah pejabat teras setempat.  (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.