Halloween party ideas 2015



LIWA -- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lampung Barat meluncurkan portal (website) DPRD sebagai sarana informasi kegiatan lembaga wakil rakyat di Lampung Barat.

Acara peluncuran yang berlangsung menjelang acara buka puasa bersama  DPRD Lambar itu dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin dan unsur forkompinda serta persatuan wartawan indonesia ( PWI) Kabupaten Lampung Barat, Selasa (5/6).

Dalam kegiatan tersbebut DPRD Lampung Barat juga menyantuni puluhan anak yatim/yatim piatu.

Ketua DPRD Lambar, Edi Novial mengatakan peluncuran website WWW. DPRD_Lampung Barat.co.id tersebut merupakan bagian dari upaya lembaganya untuk memudahkan  penyajian informasi tentang berbagai aktifitas anggota DPRD terhadap publik. "Kita ingin publik lebih mudah mengetahui apa saja yang dilakukan DPRD, dengan membuka web yang kita louncing masyarakat bisa melihat semuanya," kata Edi.

Tidak hanya itu kata dia web DPRD Lambar juga akan menampilkan seluruh aktifitas anggota baik di tingkat badan anggaran, komisi serta kegiatan anggota di masing-masimg daerah pemilihan. "Jadi masyarakat bisa mendapatkan informasi kegiatan Anggota DPRD saat pembahasan dengan pemerintah daerah, kegiatan dengan masing-masing satuan kerja, juga melihat aktifitas wakil rakyat saat turun ke daerah emilihan dalam menyapa masyarakat," kata dia.

Edi mengajak seluruh pemangku kepentingan dan rekan media terus menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin. "Kita tingkatkan hubungan baik selama ini, peran pers begitu oenting bagi kami. Tanpa dukungan pers lembaga DPRD bukanlah apa-apa," tutur dia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.