Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Dua pejabat utama (PJU) Polda Lampung yakni Direktur Reserse Kriminal Umum AKBP Bobby Marpaung, dan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Heri Setiawan, akan naik pangkat dari AKBP menjadi Kombespol.

Kenaikan pangkat keduanya usai mendapat promosi di Polda Tipe A tersebut. Bobby Marpaung sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Bandar Lampung, dan Heri Setiawan menjabat sebagai Wadirlantas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih, mengatakan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat telegram Kapolri nomor : STR/345/VI/KEP./2018 tanggal 8 Juni 2018 tentang kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2018, Rabu (27/6).

Upacara laporan kenaikan pangkat tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Lampung, pada Jumat, 29 Juni 2018."Nanti Kapolda yang mimpin jadi Inspektur upacara," ujarnya di Mapolda Lampung.

Menanggapi kenaikan pangkat tersebut Kabidkum Polda Lampung, tidak berbicara banyak, dirinya hanya bersyukur dengan apa yang dicapai. "Ya Alhamdulillah saja, doa semua. Tapi saya lagi fokus ke Pamatwil di Tubaba, Siap siaga jaga kondisi Kamtibmas Pilkada," katanya.

Kendati Pangkat naik, Heri tetap mengutamakan kinerja dirinya dan jajarannya, terutama dalam teknis bidang hukum, kerjasama, dan pemberian bantuan hukum terhadap aparat, serta hal-hal lainnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.