Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- PT. Pertamina dan Hiswana Migas DPC Lampung memastikan stok elpiji dalam kondisi aman. Bahkan Pertamina melakukan tambahan pasokan untuk memenuhi kebutuhan selama puasa dan lebaran Idul Fitri tahun ini.

Menurut Widhi Tri Adhi Hidayat Sales Eksekutif (SE) PT Pertamina (Persero), penambahan pasokan elpiji selama Mei-Juni sekitar 36% dari rata-rata penyaluran normal. Penyaluran normal rata-rata sekitar 180 ribuan tabung untuk seluruh Provinsi Lampung. Elpiji itu disalurkan oleh 111 agen dan 3621 pangkalan yang tersebar di seluruh Lampung. "Berdasarkan pantauan lapangan pada hari ini rata-rata stok pangkalan dalam kondisi penuh," kata dia, Selasa (5/6).

Dia mengatakan, Pertamina dan Hiswana Migas juga membentuk tim satgas Idul Fitri 1439 H. Tim akan terus memantau penyaluran dan stok elpiji di Lampung sampai dengan H+15 Lebaran. Disamping itu ada juga agen dan pangkalan siaga yang tetap beroperasi pada hari Idul Fitri. Hal itu dilakukan agar masyarakat yang membutuhkan elpiji tetap dapat dilayani.

"Kami juga menegaskan kepada masyarakat mampu, rumah makan, hotel dan industri agar tidak menggunakan elpiji 3 kg. Hal itu karena tidak sesuai peruntukannya yang hanya boleh digunakan oleh masyarakat miskin dan usaha mikro," ujarnya.

Ditambahkan Ketua Bidang Elpiji Hiswana Migas Lampung Adi Candra pihaknya siap mendukung kerja tim Satgas Gabungan Bidang elpiji dan SPPBE. Pihaknya siap melayani masyarakat Lampung disaat menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Disisi lain, PT Pertamina dan Hiswanamigas juga telah menggelar bakti sosial serentak se provinsi Lampung. Kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat kalangan tidak mampu. Menurut Adi pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1439 H/2018. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.