Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG -- Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si menerima memory penyerahan Petugas Ketertiban di TPS (Linmas) dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2018 dari Pemkab Tanggamus kepada Polres Tanggamus pada kegiatan apel Kesiapsiagaan Linmas di Lapangan Pemkab Tanggamus, Senin (25/6) pagi.

Penyerahan oleh Sekda Tanggamus Andi Wijaya, ST mewakili Pj. Bupati Ir Zainal Abidin, MT disaksikan oleh Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra dan Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bupati, Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditya, SH, SIK, Kasat Pol PP Tanggamus Yumin, BA., Para Kapolsek Rayon A dan B Polres Tanggamus.

Usai penyerahan, Kapolres AKBP I Made Rasma dalam arahannya mengatakan dengan kehadiran Linmas diharapkan menjadi motivasi guna mendukung dan memacu pelaksanaan tugas dalam pengamanan di TPS pada tahapan Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara.

“Linmas akan diberikan tugas sebagai petugas ketertiban di TPS dan akan bergabung dengan petugas kepolisian di masing-masing TPS,” kata AKBP I Made Rasma.

Kapolres berharap tugas akan diberikan kepada Linmas dapat dilaksanakan dengan baik dan hal tersebut akan dimantapkan melalui bimbingan teknis dan simulasi proses pungut dan hitung oleh KPU Tanggamus.

“Supaya mengerti dalam melaksanakan tugas, agar memperhatikan apa yang disampaikan oleh pihak KPU,” harapnya.

Terkait pengamanan TPS, Kapolres meminta Linmas mengikuti instruksi petugas KPPS.”Ikuti ketentuan-ketentuan yang disampaikan oleh KPU dan KPPS,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian Bimbingan Teknis dan Simulasi Pam TPS kepada seluruh Petugas Linmas untuk memastikan kesiapan dan kemampuan masing-masing Personil Linmas dalam melaksanakan Pam TPS oleh KPU Tanggamus. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.