Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Musim haji tahun 2018 jumlah calon jamaah haji Lampung yang akan diberangkatkan ke tanah suci berjumlah 7.074 orang. Rombongan pertama akan diberangkatkan pada 19 Juli mendatang.

Kepala subbagian informasi dan humas kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Istutiningsih, mengatakan rombongan pertama haji Lampung akan diberangkatkan ke tanah suci berasal dari Bandar Lampung dan tergabung dalam kloter 7, Rabu (27/6).

Menurut dia, rombongan tersebut berjumlah 393 calon jamaah terdiri atas 388 jamaah dan 5 petugas haji. Ia mengatakan, jamaah sebelum diterbangkan terlebih dahulu memasuki asrama haji pada tanggal 19 Juli pukul 08.00.

“Untuk yang pertama akan diterbangkan yakni calon jamaah dari Bandar Lampung dengan jumlah 393 orang termasuk petugas haji. Mereka akan singgah dulu di asrama haji dipagi harinya untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar dia.

Tepat pukul 17.20 dihari yang sama, menurut di calon jamaah akan dilakukan pemeriksaan menggunaan mesin x-ray. Selanjutnya, pukul 19.20 diberangkatan ke bandara Radin Inten Branti Lampung Selatan untuk diterbangkan ke Jakarta.

“Setelah sampai bandara, tepat pukul 20.20 calon jamaah langsung diterbangkan ke embarkasi Jakarta. Selanjutnya pada pukul 00.20 di tanggal 20 Juli, seluruh calon jamaah rombongan pertama itu diterbangkan ke tanah suci,” kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.