Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, JNNews -- Guna meningkatkan dan mempererat jalinan silaturrahim, Organisasi Amatir Radio lndonesia (ORARI) Daerah Lampung - Lokal Pringsewu mengadakan kegiatan halalbilhalal.

Acara yang berlangsung di halaman kantor sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu (23/6) malam, juga dirangkai dengan penutupan dan pembubaran  panitia Dukom Lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M.  Acara ini dihadiri seluruh jajaran pengurus Lokal maupun DPP Lokal Pringsewu, DPP ORARI Daerah Lampung, serta ratusan anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang berasal dari Kabupaten Pesawaran,  Pringsewu dan Tanggamus. 

Acara yang berlangsung meriah serta penuh kekeluargaan ini diisi dengan hiburan live music, prosesi potong tumpeng dan makan bersama, serta diakhiri dengan saling berjabat tangan antarsesama anggota dan pengurus sebagai tanda saling bermaaf-maafan.
]
Menurut Humas ORARI Lokal Pringsewu Isnanto Hapsara (YC4VOA), kegiatan halalbilhalal merupakan agenda rutin ORARI Lokal Pringsewu pada setiap Lebaran Idul Fitri.

Dikatakan Anton, demikian Isnanto Hapsara biasa disapa, moment halalbilhalal merupakan masa yang tepat, mengingat tidak semua anggota ORARI ini bisa saling berjumpa secara langsung pada saat Hari-H Idul Fitri, yang disebabkan berbagai hal, sehingga melalui kegiatan inilah yang menjadi kesempatan bagus bagi setiap anggota dan keluarga besar ORARI Lokal Pringsewu untuk dapat berjumpa dan saling bermaaf-maafan secara langsung.

Sementara itu, Ketua Panitia Hi.Bambang Suroso (YC4XPB)  mengatakan acara halalbilhalal sekaligus penutupan kegiatan Dukom Idul Fitri 1439 H / 2018 M, ini didukung penuh oleh seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu, baik pengurus, DPP,  maupun anggota yang tersebar di 3 kabupaten.

Dikatakan, pihaknya bersyukur selama kegiatan Dukom berlangsung, semuanya berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti, baik saat sepekan sebelum dan sesudah Lebaran. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi atas segala dukungan yang diberikan oleh anggota ORARI Lokal Pringsewu. 

Terpisah, Ketua ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso (YC4UGP), mengatakan, ORARI Lokal Pringsewu pada tahun 2018 ini mempunyai sejumlah agenda organisasi. 

Diantaranya yang baru saja dilaksanakan yakni kegiatan Dukungan Komunikasi (Dukom) pada saat musim arus mudik dan balik menjelang dan sesudah Lebaran,  serta sejumlah kegiatan lainnya yang merupakan bagian dari fungsi organisasi yang bersifat sosial kemasyarakatan. 

Selanjutnya, masih menurut Haris, pada bulan Juli mendatang, ORARI Lokal Pringsewu juga berencana mengikuti kegiatan ORARI Field Day 2018 di Jakarta. Untuk itu, pihaknya akan bekerjasama dan meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk penggunaan fasilitas bus milik pemkab untuk pemberangkatan anggota,  mengingat pada event nasional insan-insan amatir radio tersebut, ORARI Lokal Pringsewu juga akan membawa nama Kabupaten Pringsewu.

Terlebih, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi (YB4SJD) juga merupakan anggota kehormatan sekaligus pembina ORARI Lokal Pringsewu. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.