Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera memimpin apel perdana usai libur nasional hari raya Idul Fitri 1439 hijriah dilingkungan Sekretariat Daerah, Kamis (02/06).

Didepan jajarannya sekda Lampung Timur itu mengingatkan kembali akan arti pentingnya menjaga dan meningkatkan kinerja aparatur. “Semua yang kita dapatkan di Lampung Timur ini ada pertanggung jawaban, baik pertanggung jawaban administratif maupun pertanggung jawaban moral,” ucap syahrudin

“Oleh karena itu saya minta kepada kita semua, semangat ramadhan satu bulan yang lalu dapat menjadi motivasi kita untuk bekerja lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Timur ini”.

“Kalau nanti satu bulan setelah kita puasa ini tidak merubah perilaku kita, tidak merubah loyalitas kita, tidak merubah dedikasi kita dan integritas kita lebih baik lagi terhadap Kabupaten Lampung Timur ini dalam konteks kinerja, berarti sia sia ibadah puasa kita,” tegas Syahrudin.

Apel hari pertama masuk kerja disambung dengan halal bi halal tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Administrasi Umum, Wan Ruslan, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur dan para Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah beserta staf. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.