Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mencopot empat pejabat eselon IV di Lingkup Pemkab Lamsel. Pasalnya, ke-empat pejabat itu tidak masuk kerja pada hari pertama pasca libur Lebaran 2018.

"Kami sudah berikan toleransi hingga Kamis (21/6) siang tidak juga kunjung datang dan masuk kerja tanpa keterangan yang jelas," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lamsel Akar Wibowo, Jumat (22/6).

Menurut Akar Wibowo, ke-empat pejabat eselon IV itu menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan.

"Empat orang itu jabatanya Kasi yang bekerja di DPMD dan Disperindag Lampung Selatan. Kami tidak bisa menyebutkan siapa saja nama-namanya. Sebab, tidak etis kalau disebutkan namanya,"katanya, tanpa mau menyebutkan nama empat pejabat yang dicopot dari jabatanya sebagai Kasi.

Akar Wibowo, menambahkan Surat Keputusan (SK) pemberhentian empat pejabat eselon IV tersebut telah dibuat dan kini tinggal dibagikan kepada yang beraangkutan.

"SK Pemberhentian empat Kasi di Lingkup Pemkab Lampung Selatan itu sudah jadi dan kini tinggal dibagikan kepada yang bersangkutan saja," tegasnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.