Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja, pascalibur Lebaran, di Lapangan Korpri Kalianda, Kamis (21/6).

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memanfaatkan momentum tersebut untuk saling bermaaf-maafan dengan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Lamsel.

Acara saling bersamalam dan bermaaf-maaf bersama Bupati Zainudin tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan acara apel perdana, paska libur panjang lebaran, di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan.

Momentum ini menjadi pemandangan yang sejuk, meskipun acara tersebut digelar dibawah langit mendung.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyampaikan permohonan maaf  kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamsel. “Atas nama pribadi dan kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Sebab, namanya manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” ujar Zainudin.

Pada kesempatan itu, Zainudin pula mengingatkan agar dihari pertama masuk kerja, para pegawai diharapkan tidak lagi menambah libur. Hal ini sesuai dengan edaran yang telah dibagikan sebelum libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Mari kita berikan contoh konkrit, teladan yang baik, agar masyarakat bisa melihat menilai bahwa kita punya niat, memberikan contoh dan pelayanan yang baik. Jadi kalau masih ada yang bolos, akan kita ambil tindakan tegas, karena liburnya ini hampir dua minggu,” katanya.

Dirinya juga berharap, usai menjalani bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, jajaran Pemkab Lamsel bisa menjadi lebih baik dan lebih disiplin. Sehingga, apa yang menjadi keinginann masyarakat kepada pemerintah dapat terwujud.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah mendukung penuh kelancaran program safari Ramadan. Tentunya, pemerintah tidak bisa bergerak sendiri. Atas dukungannya, saya ucapkan terima kasih," kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.