Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Seribuan lansia dari sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu, berkumpul dan melakukan cek kesehatan serta senam bersama di halaman Pemkab Pringsewu, Jumat (29/6).

Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 2018. Kegiatan yang digelar di lapangan perkantoran Pemkab Pringsewu, diawali dengan apel pagi dan senam bersama, kemudian di lanjutkan pemeriksaan kesehatan.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, mengatakan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional yang diperingati setiap 29 Mei merupakan momen untuk lebih menguatkan komitmen dan meningkatkan semangat untuk lebih memberikan makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

"Sehat itu dimulai dari keluarga, kemudian sehat itu harus dijaga dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan berpartisipasi aktif dalam jaminan kesehatan nasional," ujarnya.

Diharapkan, lanjutnya, melalui kegiatan ini nantinya akan terbangun keluarga yang sadar akan kesehatan dan terwujud lansia yang sehat, mandiri dan produktif. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.