Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Provinsi Lampung telah mengirimkan surat edaran tentang libur tanggal 27 Juni 2018 pada saat pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung bersamaan pula pemilihan bupati Lampung Utara dan Tanggamus.

“Ya, surat sudah saya didistribusikan kepada kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung maupun perusahaan swasta, agar bisa menggunakan hak pilih masing-masing pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis di Bandar Lampung, Sabtu (23/6).

Menurut Sekda Lampung, surat itu sudah didistribusikan sejak hari Kamis (21/6) lalu ke kabupaten/ dan kota di Lampung dan perusahaan swasta untuk bisa libur pada pelaksanaan Pilgub Lampung 2018 ini.

Hamartoni mengatakan, waktu libur pada pemungutan suara Pilgub Lampung 2018 bertujuan agar masyarakat bisa memberikan hak pilih mereka pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung.

“Karena dengan memilih, masyarakat bisa menentukan nasib Lampung lima tahun ke depan,” katanya lagi.

Hamartoni mengharapkan, kepada seluruh masyarakat Lampung untuk tidak golput dan memberikan suara sahnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung, agar Lampung menjadi daerah yang lebih maju dan berdaya saing di tingkat provinsi dan nasional. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.