Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad akan melakukan kunjungan kerja luar negeri pertamanya ke Indonesia, pada 28-29 Juni 2018.

PM Mahathir akan didampingi Ibu Negara Malaysia Siti Hasmah Mohd Ali dan sejumlah pejabat dari Putrajaya dan Kementerian Luar Negeri Malaysia.

Dalam keterangan tertulis dari Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Rabu (27/6), PM Mahathir akan disambut oleh Presiden RI Joko Widodo. Dijadwalkan, Tun M, biasa ia disapa, juga akan menjumpai warga Malaysia yang tinggal di Jakarta.

Pertemuan PM Mahathir dan Presiden Jokowi akan membahas sejumlah isu, yakni penguatan hubungan bilateral kedua negara, serta membahas isu-isu regional dan global.

Indonesia merupakan salah satu mitra penting bagi Malaysia. Di 2017, total nilai perdagangan mencapai USD16 miliar atau setara dengan Rp227 triliun.

Nilai ini terbukti naik sebesar 22 persen dari tahun 2016 menjadikan Indonesia sebagai mitra dagang terbesar ketujuh bagi Malaysia secara global dan mitra dagang terbesar ketiga di kawasan ASEAN, setelah Singapura dan Thailand. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.