Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Sebanyak 1.590 dari jumlah awal 1.400 personel Polda Lampung dari Direktorat dan satuan gabungan, bakal diberangkatkan ke seluruh Jajaran Polresta/res, dalam operasi mantap Praja 2018, guna mengamankan jalannya Pilkada Lampung, dan Pilbup Tanggamus, serta Lampung Utara pada 27 Juni mendatang.

Wakapolda Lampung Brigjed Angesta Romano Yoyol secara simbolis melepas Personel Polda Lampung yang akan melaksanakan pengamanan di TPS pada operasi tersebut, di lapangan Mapolda Lampung, Senin (25/6).

“Personel Polda Lampung yang akan diberangkatkan dalam pengamanan TPS di jajaran Polda Lampung, mulai hari ini tanggal 25 Juni 2018 s/d 28 Juni 2018 dengan jumlah personel sebanyak 1.590 pesonel,” ujar Yoyol, saat menyampaikan sambutan pelepasan anggota, Senin (25/6).

Kepada seluruh personel yang melaksanakanan pengamanan diharpkan untuk menyiapkan fisik dan mental, pedomani aturan perundang-undangan serta SOP pengamanan TPS, sesampinya di lokasi pengamanan koordinasi dengan Kapolres dan Kapolsek untuk mengetahui benar lokasi TPS.

"sesampinya di PPS segera koordinasi dengan KPPS di masing-masing TPS, koordinasi dengan aparat keamanan yang berada di TPS, berikan pemgawalam terhadap kotak maupun surat suara, hindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan personel Polri dan laksanakan tugas mulia ini dengan punuh tanggung jawab dan disertai dengan penuh keikhlasan," kata mantan Kapolrestabes Bandung itu. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.