Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- PT PLN (Persero) Distribusi Lampung memastikan kondisi kelistrikan Lampung aman selama berlangsungnya Hari Raya Idul Fitri. Hal ini didukung dengan total daya mampu pasok Lampung mencapai 1.014 MW dengan beban puncak sebesar 758 MW.

General Manager PT PLN Distribusi Lampung, Julita Indah, mengatakan Provinsi Lampung memiliki reserve margin sebesar 257 MW atau 25% cadangan daya. Besaran daya tersebut tentunya didukung dengan sistem kelistrikan lampung yang handal, yakni 21 gardu induk dengan kapasitas total 1.760 MVA dan jumlah penyulang sebanyak 190 penyulang yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik selama perayaan Idul Fitri 1439 H. Posko khusus telah disediakan di seluruh Provinsi Lampung dan masyarakat dapat memanfaatkannya,” ujarnya di Kantor PLN Rajabasa, Rabu (6/6).

Selama perayaan ldul Fitri 1439 H PLN telah menyiapkan berbagai upaya untuk mengamankan kondisi kelistrikan Lampung , yakni Posko Siaga ldul Fitri 1439 H, SOP Siaga idul fitri 1439 H, gelar pasukan dan peralatan pelayanan teknik serentak, persiapan tim PDKB, rabas pohon, pemeliharaan penyulang dan gardu, persiapan material cadangan, dan identiikasi titik lokasi dan penyulang prioritas.

“Provinsi Lampung memiliki 87 posko dengan 881 personel yang siaga selama 31 Mei 2018 hingga 28 Juni 2018. Posko ini didukung dengan program-program lainya, seperti gelar peralatan dan pasukan pelayanan teknik yang dilakukan di PLN Area Tanjungkarang, PLN Area Metro, dan PLN Area Kotabumi. Ditambah lagi dengan peningkatan kualitas kehandalan jaringan melalui pemeliharaan terjadwal serta rabas pohon yang dapat mempengaruhi kondisi jaringan PLN,” jelasnya.

Tidak hanya itu PLN kembali memberikan promo besar-besaran untuk seluruh pelanggan dengan Diskon Biaya Tambah Daya sebesar 50% kepada pelanggan dengan daya 220 VA-197 KVA dan diskon 100% untuk pelanggan rumah ibadah. Promo gemerlap lebaran ini berlangsung dari 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Pelanggan tidak perlu menunggu lama karena PLN akan memberikan pelayanan cepat tidak Iebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter paskabayarmenjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123), telepon 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLNE123,” ungkapnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.