Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Sebanyak 500 pemuda dari berbagai organisasi dan komunitas di Pringsewu menggelar kegiatan halalbilhalal. Mereka berasal dari sejumlah organisasi diantaranya GP Ansor, Banser NU, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Katolik, Forum Pemuda Kristen, Pemuda Hindu Dharma Indonesia, FKPPI, Komunitas Ojek Online Grab, Kosti Jaya, Komunitas Berbagi Nasi, dan anggota komunitas lainnya.

Acara yang digelar di gedung PC NU Pringsewu, Ahad (8/7)  ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Dandim 0424 Letkol Arh. Anang H.Utomo, Kapolres AKBP I Made Rasma, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Menurut Ketua panitia Robertus Didik Budiawan, tujuan diadakannya halalbilhalal ini, selain masih dalam suasana lebaran, adalah dalam rangka membangun kebersamaan guna menciptakan kehidupan yang harmonis diantara sesama warga bangsa tanpa adanya sekat suku, agama, politik dan lain sebagainya.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, dalam sambutannya sangat mendukung serta memberikan apresiasi atas diadakannya acara tersebut, sebagai upaya untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan serta sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurutnya, Pringsewu merupakan salah satu daerah yang terkenal kondusif kendatipun masyarakat adalah multi etnis, disamping budaya gotongroyong yang masih kental. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama mempertahankan serta menjaga keharmonisan dan kondusifitas di Kabupaten Pringsewu. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.