Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bupati Tulangbawang Hj Winarti berjanji akan menghitamkan seluruh infrastruktur jalan – jalan kampung yang ada di seluruh Kecamatan Menggala Tulangbawang melalui tahun anggaran 2018 ini.

Winarti mengatakan, pada tahun ini dirinya menargetkan Kecamatan Menggala Tulangbawang menjadi kecamatan terbaik khususnya dalam bidang infrastruktur.

Sebab menurut Winarti, selain Kecamatan Menggala merupakan Kecamatan tertua, juga merupakan Kecamatan yang menjadi andalan pihaknya untuk dijadikan sebagai pusat perkotaan Tulangbawang. “Sehingga apapun program pembangunan yang saat kerjakan dan saat laksanakan Kecamatan Menggala selalu menjadi skala prioritas terus khususnya dalam penataan anggaran dalam tahun ini,” katanya, Selasa (24/7).

Oleh karena itu, sambung Winarti, guna mencapai target tersebut, pihaknya akan memperbaiki dan membangun semua Infrastruktur khususnya jalan – jalan kampung yang ada di Kecamatan Menggala. “Sesuai target, jalan kampung di Menggala akan diaspal,” ucap dia.

Untuk itu, kata dia, kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Menggala Tulangbawang dihimbau pihaknya agar agar segera mengajukan proposal perbaikan jalan ataupun pembangunan jalan kepada pihaknya mulai saat ini juga.

Sebab, Lanjut Winarti, kendati dirinya adalah pimpinan di Tulangbawang, dirinya tidak mengetahui secara pasti jalan ataupun pembangunan infrastruktur yang diinginkan masyarakat Menggala untuk dibangun.

“Karena yang mengetahui secara pasti iya masyarakat dan aparatur kampung ataupun kelurahan masing – masing karena yang memang berada di bawah iya selain masyarakat juga perpanjangan tangan pemerintah juga,” jelasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.