Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, akan memanggil pengembangan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) terkait kerusakan jalan akibat aktivitas kendaraan proyek. Zainudin meminta pertanggung jawaban atas kerusakan ruas jalan yang disebabkan aktivitas proyek JTTS di Lampung Selatan. 

"Saya minta staf ahli dan Kadis PUPR lebih tegas dan lebih baik untuk memanggil para pengembang, agar bertanggung jawab," kata dia, saat memberikan sambutan pada saat rapat paripurna DPRD Lampung Selatan, dalam rangka pengesahan Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017, di gedung DPRD setempat, Rabu (25/7).

Banyak ruas jalan lingkungan di Lampung Selatan rusak akibat dilalui kendaraan truk besar proyek nasional tersebut. "Di Merbau Mataram dalam waktu dua menit lewat satu truk besar muatan pasir proyek tol," ujarnya. 

Bila perlu, kata dia, akan menghadap Menteri PUPR meminta pertanggung jawab sesuai dengan yang tanggung jawab para pelaku proyek JTTS.  "Bila perlu kita surati presiden untuk permasalahan ini," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.