Halloween party ideas 2015



PAGARALAM, JNNews -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Propensi Sumatara Selatan kembali mengelar debat publik putaran kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pagaralam, Kamis (21/6).

Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanaoferi, mengatakan debat publik ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan pilkada kota Pagaralam yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 juni mendatang. “Kegiatan ini, bertujuan memberikan ruang kepada masing-masing paslon untuk kembali manyampaikan visi dan misi serta program untuk menarik masarakat dalam pemilihan dengan program yang paslon tawarkan,” kata Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanaoferi.

Tambah Yenli Elmanaoferi bertepatan dengan momen HUT kota pagaralam yang ke-17 ini, kita berharap debat publik putaran kedua ini menjadi kado terindah untuk kota Pagaralam dengan proses demokrasi yang cerdas. Dengan tujuan kepada semua pihak hususnya demokrasi di kota Pagaralam, adalah demokrasi yang bermartabat.

Hadiri sebagai panelis debat publik putaran kedua ini, prof. Dr. Kiagus muhammad sobri, M.S.I dekan fisipol UNSRI, dan prof. Dr. Kasinyo harto dekan UIN raden fattah serta Dr. Febrian dekan FH UNSRI,dan moderator Hj. wenni.



Pantauan teman-teman dilapangan hadir dalam debat publik putaran kedua ini, Pj Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya, Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi hartono SIk, Kejari Kota Pagaralam H. Jaja, SH serta FKPD Kota Pagaralam. Debat publik putaran kedua ini berjalan sukses dan khidmat. (ADVERTORIAL)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.