Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Dua atlet Lampung yang tergabung dalam tim Hapkido Indonesia, berhasil memperoleh tiga medali pada Kejuaraan World Hapkido Champhionship Korea yang digelar di Jung Gu Communnity Center, Seoul Korea Selatan, Minggu (29/7). Kedua atlet tersebut memperoleh dua medali emas dan satu perak. 

Ketiga medali yang diraih dipersembahkan oleh Dio Oktavianus turun di kelas under 54 daeryun senior putra meraih 1 medali emas, mengalahkan atlet asal Hongkong. Kemudian, Yustin Lawrensia turun di kelas under 63 kg daeryun senior putri, meraih medali perak, dan meraih 1 medali emas turun dikategori hyung.

"Ya, ini adalah capaian yang sangat luar biasa. Kita menargetkan dua medali, ternyata hasilnya malah tiga. Yaitu dua emas satu perak," kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov Hapkido Lampung, Ida Bagus Wiguna, Minggu (29/7).

Menurutnya, capaian yang diraih oleh atlet Hapkido Lampung merupakan motivasi dan semangat bagi teman-teman atlet yang lain. Artinya, provinsi Lampung memiliki banyak potensi dan berpeluang untuk berbicara level dunia, asalkan ada kemauan dan semangat untuk berlatih.

"Ini terbukti, ketika kita punya kemauan dan semangat yang tinggi, hasil nya melampui target. Dan jelas perjuangan tidak akan menghianati atau membohongi hasil," tegasnya.

Mengenai evaluasi, dirinya mengaku sesuai dengan program yang ada, jajaran pelatih dan pengprov selalu menerapkan latihan dan evaluasi, menjelang serta pasca pertandingan atau kejuaraan.

"Tujuannya jelas, kita akan terus usaha pertahankan, apa yang sudah diraih dan menggapai prestasi setinggi-tinggi nya di berbagai kejuaraan. Melalaui pola latihan yang terprogram," kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.