Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Dua atlet Hapkido Lamteng terpilih mengikuti kejuaraan dunia Hapkido di Korea Selatan. Selain menargetkan emas Hapkido Lampung Tengah yakin bisa masuk naungan KONI.

"Melihat aura dua atlet Hapkido ini, saya yakin pasti juara karena ini kompetisi fisik. Dalam kompetisi fisik faktor utama yang melandasi kemenangan mental,  kalau melihat kawan sudah mikir maka kalah langkah," ujar Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyo Soemarto selaku pembina Hapkido, Selasa (24/7).

Menurut Loekman untuk memback up seacara keseluruhan, pihaknya terkendala dengan aturan. Namun yang paling membanggakan adalah dengan fasilitas yang minim tapi hasilnya luar biasa. "Bertahap akan kami lengkapi fasilitas olahraga di Lamteng agar prestasi atlet kita lebih baik lagi," ujar Loekman.

"Alhamdulillah putra-putri Lamteng terpilih mengikuti kejuaraan HAapkido tingkat dunia di Korea Selatan pekan ini. Sebelumnya sudah mengikuti kejuaraan Asia Tenggara di Singapura meraih dua emas dan satu perak," tambah Ketua Pengcab Hapkido Lamteng Helmiyati.

Dia mengatakan dua atlet Hapkido yang mengikuti kejuaraan dunia yaitu Dio Oktavianus dan Yustin Lawrencia Karina yang akan berangkat ke Korea Selatan pada Kamis mendatang. "Mudah-mudahan dia dan bantuan masyarakat serta Pemkab Lamteng keduanya bisa meraih hasil terbaik," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Hapkido Lamteng Ida Bagus Wiguna mengatakan, selain medali emas, pihaknya menargetkan Hapkido bisa masuk naungan pemerintah. Sebab seluruh pengda sudah terbentuk dan prestasi nasional salah satu persyaratannya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.